Azhar Arsyad Berikan Motivasi di Raker Lembaga Dakwah & Pengembangan Sosial DDI Maros

Azhar Arsyad Berikan Motivasi di Raker Lembaga Dakwah & Pengembangan Sosial DDI Maros

MAROS, ACTANEWS.CO.ID – Dalam rangkaian Rapat Kerja (Raker) Lembaga Dakwah & Pengembangan Sosial Darud Dakwah Wal-Irsyad (DDI) Kab Maros, Azhar Arsyad, mantan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Darud Dakwah Wal-Irsyad (Sekjend PB DDI) dan mantan Ketua PW Ansor Sulsel, memberikan motivasi dan arahan yang mendalam kepada para peserta.

Azhar Arsyad membagikan perjalanan kariernya yang panjang dan beragam di organisasi DDI, dimulai dari pengurus IMDI, PP IMDI, IPNU, PMII, hingga Ansor, sebelum akhirnya menjabat sebagai Sekjend PB DDI.

Beliau juga menceritakan pengalamannya sebagai anggota DPRD Provinsi di mana beliau sukses memimpin panitia khusus (pansus) untuk Peraturan Daerah (Perda) Pesantren.


Dalam sambutannya, Azhar Arsyad menekankan pentingnya internalisasi tujuan DDI yang meliputi trilogi DDI: Dakwah, Pendidikan, dan Usaha Sosial. Beliau mendorong semua pihak untuk tidak mengabaikan kondisi ekonomi dan politik yang dapat mempengaruhi pelaksanaan program-program DDI.

Azhar Arsyad juga menekankan pentingnya membuka diri terhadap dinamika politik untuk mengedukasi masyarakat dalam memilih pemimpin yang dapat memfasilitasi kepentingan umum. Beliau memohon doa restu dari para ulama dan pimpinan pondok pesantren untuk niatnya maju sebagai calon Wakil Gubernur dengan tagline “DIA”. Beliau berharap dapat lebih memfasilitasi kebutuhan masyarakat jika terpilih.

Kegiatan Raker ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pemangku kepentingan DDI dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan dan efektivitas lembaga dalam melaksanakan misi dan visi mereka. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik