IPMR & IPMS Salurkan Donasi Untuk Korban Longsor di BASTEM UTARA

IPMR & IPMS Salurkan Donasi Untuk Korban Longsor di BASTEM UTARA

LUWU, ACTANEWS.CO.ID - Menanggapi Kejadian bencana tanah longsor di Lengke Rante Kecamatan Bastem Utara memakan korban, Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (IPMR) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS) berkolaborasi dalam aksi kemanusiaan selama dua hari yakni pada tanggal 28-29 Februari 2024.

Kemudian pada tanggal 2 Maret Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (IPMR) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS) salurkan bantuan kepada korban Longsor di Bastem Utara (Bastura).

Bantuan diserahkan langsung Ikatan pelajar mahasiswa Rampi (IPMR) dan ikatan pelajar mahasiswa Seko (IPMS) kepada keluarga korban yang meninggal.


Bantuan kemanusiaan juga diserahkan langsung Ikatan pelajar mahasiswa Rampi dan Ikatan pelajar mahasiswa Seko, kepada keluarga yang sementara masih dalam tahap pemulihan di Rumah sakit (admedika Palopo) dan rumah sakit (Sawerigading Palopo).

Adrian wunta selaku ketua umum Ikatan pelajar mahasiswa Rampi (IPMR) Mengatakan bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian (IPMR) dan (IPMS) bagi keluarga yang merasakan duka cita.

"Duka Bastem Utara adalah duka kita juga," ucapnya.

Karis Wakil ketua ipms cabang IPMS Palopo, juga mengatakan bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk Rasa kemanusiaan kita kepada saudara-saudara kita, untuk saling menguatkan.


Yoram selaku jendral lapangan, mengatakan bahwa Pengalangan bantuan ini kiranya bisa membantu saudara saudara kita yang terkena musibah.

Supriadi mantan wakil ketua cabang IPMS palopo Juga mengatakan bahwa masih ada korban yang selamat trauma dengan kejadian ini sehingga kehadiran kita Memberi semangat kepada mereka merupakan salah satu bentuk kemanusian yang saling membutuhkan satu sama lain, kehadiran kita bersentuhan langsung dengan korban adalah suatu dukungan yang sangat di butuhkan.

"Dalam bentuk pelayanan tersebut sebagai ungkapan kebersamaan bahwa, apa yang saudara-saudara kita alami kita turut merasakan bersama sama Peristiwa yang saudara kita alami," pungkasnya. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik