Lakukan Mediasi, Satreskrim Polres Luwu: Kepala Desa Rante Balla Tidak Terbukti Atas Tudingan Mafia Tanah

Lakukan Mediasi, Satreskrim Polres Luwu: Kepala Desa Rante Balla Tidak Terbukti Atas Tudingan Mafia Tanah

LUWU, ACTANEWS.CO.ID -Penyidik satreskrim Polres luwu melakukan mediasi atas laporan dugaan mafia tanah dengan pelapor atas nama Dirma dengan maksud untuk mendamaikan kedua belah pihak.

Hasil pertemuan antara kedua belah pihak yang di lakukan oleh satreskrim Polres luwu terkait dugaan mafia tanah pada Selasa (27/2/2024).

Terkait tudingan mafia tanah selama ini yang di tujukan kepada IBu Desa Rante Balla (ibu Eti) ternyata itu tidak benar.

Satreskrim Polres Luwu menyampaikan dalam mediasi tersebut, terkait Dugaan Mafia tanah telah menetapkan dua tersangka atas Kasus Pemalsuan Surat yakni inisial SI dan RN dan tidak termasuk ibu desa Rante Balla.

Jadi, selama ini isu yang viral di media sosial dan media online terkait dugaan mafia tanah yang di tujukan kepada Ibu desa rante balla terkait tanah dijual beserta rumah, kuburan plasenta dan tanaman masyarakat , serta lahan yang terjual Tampa sepengetahuan pemiliknya ternyata itu tidak benar dan tidak terbukti berdasarkan keterangan-keterangan dan bukti-bukti yang di kumpulkan oleh penyidik dari hasil pertemuan antara kedua belah pihak yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Luwu.

Jadi isu yang beredar selama ini, bahwa ibu desa yang di tuding sebagai mafia tanah itu Hoax atau tidak benar

Oleh karena itu, Pihak Ibu Desa Rante Balla akan menuntut ulang atau melakukan pelaporan balik atas tudingan mafia tanah yang tidak terbukti dituduhkan oleh pendemo dan beberapa masyarakat sebagaimana yang diatur dalam KUHP Berdasarkan pasal 310 dan 311 ayat 1. (GG)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik