Sukses Amankan Pemilu 2024 Di Kota Palopo, BEMNUS SULSEL Beri Apresiasi KAPOLRES

Sukses Amankan Pemilu 2024 Di Kota Palopo, BEMNUS SULSEL Beri Apresiasi KAPOLRES

KOTA PALOPO, ACTANEWS.CO.ID - Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS) Sulawesi Selatan mengapresiasi kinerja Polres Palopo , Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan AKBP Syafi'i Nafsikin S. H S.I.K., M. H. dan jajaran dinilai berhasil mengamankan kegiatan Pemilu dengan aman, lancar, dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Mahliga Nurlang selaku Koordinator Daerah Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMNUS) Sulawesi Selatan, Selasa (26/3/2024).

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan apresiasi terhadap bapak Kapolres palopo AKBP Syafi'i Nafsikin S.H S.I.K., M. H beserta jajaran atas segala dedikasi, pengabdian yang tulus sehingga Pemilu sampai dengan hari ini bisa berjalan dengan aman, lancar, kondusif di wilayah hukum Polres Palopo," kata Mahliga Nurlang

Mahliga Nurlang berpesan agar pencapaian-pencapaian tersebut terus di pertahankan sebab kedepannya konstalasi politik akan menghampiri menghampiri kembali seperti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang. 

"Tentu atas keberhasilan ini bukan pencapaian yang final akan tetapi terus mempertahankannya adalah suatu keniscayaan dan musti terus di jaga. Kedepannya polres palopo akan menghadapi Pilkada". pungkasnya

Ia juga berharap agar kolaborasi atara seluruh elemen terus dibangun guna terciptanya kondusifitas di kota Palopo. 

"Kolaborasi adalah satu strategi yang relevan dalam untuk menciptakan gerakan penyadaran tentang pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas di daerah. Tutup Mahliga Nurlang (AS)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik