Penuhi Janjinya, Gus Abe Lantik Langsung PC PMII Palopo

Penuhi Janjinya, Gus Abe Lantik Langsung PC PMII Palopo

PALOPO, ACTANEWS.CO.ID -Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Muhammad Abdullah Syukri atau sapaan akrab Gus Abe Melantik Langsung Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Palopo Masa Khidmat 2023-2024 di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC), Pada Sabtu, (24/02/2024).

Dalam sambutannya Gus Abe menyampaikan bahwa melantik langsung PC PMII Palopo ini adalah janjinya.

"Ucapan Permintaan maaf kepada segenap PC PMII Palopo karena kepengurusan lalu saya tidak bisa melantik langsung dan pada malam ini saya hadir untuk melantik langsung Pengurus PC PMII Palopo," ucap Gus Abe.


Sementara itu, Trie Anugerah selaku Ketua PMII Cabang Palopo mengatakan bahwa Kita mendorong bagaimana kader PMII harus mampu menempatkan diri dalam berbagai ruang yang ada, tentunya proses kaderisasi harus tetap berjalan, maka dari itu kita mencoba untuk mendorong PKL bisa di adakan di PMII Palopo, sebagai suatu proses kaderisasi yang ada.

"Saya tidak melihat ini hanya sebagai tanggung jawab, tetapi sebagai kesempatan untuk mengilhami, mendorong kreativitas, dan menciptakan terobosan. Bersama, yang tidak hanya berbicara tentang perubahan, tetapi merajut sejarah baru yang penuh prestasi," ujarnya.

"Orientasi kedepan kita adalah bagaimana menciptakan kader yang mampu bersaing dalam aspek apapun, proses kaderisasi kedepan tetap harus berjalan, sebagaimana Napak tilas dari pada PMII," pungkasnya.

Untuk diketahui, Pada pelantikan tersebut Pengurus yang dilantik berjumlah 65 orang. Dan dihadiri langsung oleh Asisten II PJ Wali Kota Palopo, Kasat Reskrim, Sekretaris PC NU Palopo, Ketua Ansor Palopo, Mabincab PMII Palopo dan lainnya. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik