Jaga Kepedulian Sesama Manusia, Alumni IAIN Palopo di Morowali Berbagi Takjil Pada Pengendara

Jaga Kepedulian Sesama Manusia, Alumni IAIN Palopo di Morowali Berbagi Takjil Pada Pengendara

PALOPO, ACTANEWS.CO.ID -Alumni IAIN PALOPO di Morowali melakukan kegiatan berbagi takjil kepada Pengguna jalan yang melintas di jalan trans Sulawesi.

Ilham selaku alumni mengatakan inisiatif kegiatan berbagi takjil ini dilakukan untuk tetap merawat nilai kepedulian sesama manusia seperti yang telah dipelajari di kampus tercinta IAIN PALOPO.

"Saya rasa ini memang momen Ramadhan yang paling di tunggu-tunggu untuk berbagi kepada sesama ciptaan Tuhan agar menjadi hamba yang bertaqwa," ujarnya.

Selain itu, Ia juga menceritakan awal bagaimana para alumni yang ada di Morowali bisa berkumpul dan berbagi.

"Awalnya saya mengajak sebagian teman-teman alumni untuk buka bersama agar silaturahmi sesama alumni IAIN PALOPO di Morowali tetap terjaga, buka bersama yang memiliki isi yang positif dan sudah dirancang dari tahun kemarin, baru tahun ini kesampaian sehingga teman teman berinisiatif untuk mengadakan berbagi takjil," ungkapnya.

Terakhir, Ia berharap agar kita tetap menjadi manusia atau alumni IAIN PALOPO yang tetap bertanggung jawab kepada sesama manusia terlebih tetap menjalankan nilai-nilai positif yang telah di ajarkan oleh orang tua kami tercinta di kampus IAIN PALOPO.

"Semoga Alumni IAIN PALOPO yang belum bergabung bisa turut bergabung di setiap kegiatan kegiatan alumni IAIN PALOPO yang ada di morowali," tutupnya. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik