Fakulas Teknik UNTAD Siapkan Figur Kandidat Presma

Fakulas Teknik UNTAD Siapkan Figur Kandidat Presma

PALU, ACTANEWS.CO.ID -Menyikapi Pemilihan Presiden Mahasiswa Universitas Tadulako (Pilpresma UNTAD) yang akan dilaksanakan dekat dekat ini, Fakultas Teknik membahas terkait pengusungan Irvan selaku mahasiswa jurusan teknik sipil sebagai bakal calon presma yang mewakili Fakultas Teknik.

Hal tersebut  telah disepakati beberapa HMJ yang ada di fakultas teknik.

Presiden BEM FT Untad mengatakan bahwa pengusungan kandidasi tersebut telah persiapan sejak tahun 2023 dengan melihat potensi yang ada.

"Irvan kelahiran Baliase 30 April 2002 ini sendiri telah menyiapkan dirinya dari jauh hari, melihat dari dari latar belakang organisasinya dimulai dari pengurus HMTS-FT UNTAD dan juga pernah menjabat sebagai Mentri perguruan tinggi dan kepemudaan dalam struktur BEMUT periode 2022-2023," ucap Randi.

Presiden BEM Fakultas Teknik Universitas Tadulako telah mempersiapkan strategi dan berharap dapat memenangkan konstalasi politik tingkat mahasiswa tersebut.

"Sejak tahun 2023 kita sudah melalui berbagai macam dinamika hingga sampai di titik ini yaitu mengusung kak Irvan sebagai bakal calon kandidat Presiden Mahasiswa, hanya saja menunggu time line yang dikeluarkan oleh Majelis Mahasiswa sebagai penyelenggara dan alhamdulillah kemarin time line sudah keluar dan hari ini kita sisa menyiapkan rencana kerja pemenangan, memperkuat internal, dan memperluas basis diluar dari Fakultas Teknik, Harapannya dengan adanya pengusungan ini kak Irvan mampu mewakili tidak hanya aspirasi dari Fakultas Teknik, melainkan seluruh kelembagaan yang ada di Universitas Tadulako," tutup Randi Presiden Mahasiswa Fakultas Teknik 2023. (AS)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik