Buka Puasa Bersama PB IPMIL Raya dan Silaturahmi Lintas Generasi

Buka Puasa Bersama PB IPMIL Raya dan Silaturahmi Lintas Generasi

MAKASSAR, ACTANEWS.CO.ID - Pengrus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB Ipmil Raya) gelar Buka Puasa bersama dan silaturahmi lintas generasi hari ini, selasa, 2 April 2024 di Sekretariat PB Ipmil Raya Jln. Kijang 65.

Selain itu agenda buka puasa ini dihadiri beberpa jajaran Kordinator perguruan tinggi dan 2 Demisioner ketua PB Ipmil rayayaitu Kakanda Adiatma ketua periode 2014-2016, Kakanda Ittong sulle Ketua Periode 2018-2020 dan seluruh mahasiswa wija to luwu yang ada di kota makassar.

Sebelum buka Puasa bersama dimulai, ada diskusi bersama dengan sejumlah pengurus dan para senior yang sempat hadir. Ungkap Tawakkal, ini merupakan bagian daripada silaturahmi yang setiap tahunya diadakan oleh Pengurus Besar Ipmil Raya di bulan ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Dimomen ramadhan ini tawakkal juga menyampaikan kepada kader tetap memperat hubungan baik antar sesama pengurus dan jajaran Pengurus Kordinator perguruan tinggi dalam mempersiapkan agenda-agenda besar untuk memajukan daerah yaitu luwu raya.

Karna itu, agenda buka puasa dan silaturahmi ini seluruh mahasiswa dan kader Ipmil Raya yang ada di kota makassar untuk mempererat kekeluargaan antar sesama wija to luwu yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Makassar dan semoga PB Ipmil Raya semakin maju dan menjadi generasi emas yang siap untuk mengabdi Untuk daerah khususnya Luwu Raya.’Ungkap Tawakkal selaku ketua PB Ipmil Raya. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik