Sambut Hari Santri Nasional, GP Ansor Akan Gelar Ansor Fun Run

Sambut Hari Santri Nasional, GP Ansor Akan Gelar Ansor Fun Run

MAKASSAR, ACTANEWS.CO.ID -Hari Santri Nasional diperingati di Indonesia pada 22 Oktober setiap tahun. Peringatan Hari Santri Nasional sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri.

Peringatan Hari Santri Nasional untuk memperingati peran santri dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Maka dari itu dalam menyambut Hari Santri Nasional 2024 (HSN 2024) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan (PW.GP Ansor Sulsel) akan memeriahkan dengan menggelar Ansor Fun Run 2024 pada tanggal 20 Oktober 2024.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Makassar, Muhammad Rizal Burahmat mengatakan Ansor Fun Run dipersiapkan untuk santri dan masyarakat umum.

"Kegiatan Ansor Fun Run dalam Hari Santri Nasional harus betul-betul dipersiapkan dengan serius, agar kegiatan yang dibuat dapat dirasakan dampaknya bagi santri maupun masyarakat pada umumnya," terang Ichal.

Ichal sapaan akrabnya, mengajak para santri pondok pesantren se-Sulsel dan masyarakat pada umumnya agar dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Santri Nasional 

"Kami mengajak seluruh Santri Pondok Pesantren se-Sulsel maupun masyarakat sulsel untuk terlibat dalam memeriahkan rangakaian acara Hari Santri Nasional yaitu Ansor Fun Run 2024," bebernya.

Diketahui pendaftaran Ansor Fun Run 2024 melalui Link https://forms.gle/mdmgFKdcYfTpVTay7

Daftar segera sebelum quota pendaftaran ditutup. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik