Warga Sampoddo Keluhkan Operasi Tambang Ilegal yang Merugikan Lingkungan dan Kesehatan, Pertanyakan Kinerja Kepolisian

Warga Sampoddo Keluhkan Operasi Tambang Ilegal yang Merugikan Lingkungan dan Kesehatan, Pertanyakan Kinerja Kepolisian

PALOPO, ACTANEWS.CO.ID - Sejumlah warga sampoddo, keluhkan debu, serta lingkungan yang di anggap sudah tidak sehat.

Hal tersebut di akibatkan oleh sejumlah tambang Galian C yang di duga ilegal, beroprasi tanpa SOP sebagaimana yang telah di atur dalam peraturan yang berlaku.

Selain itu salah seorang warga juga berinisial EN mengungkapkan bahwa kami juga mempertanyakan integritas serta kinerja kepolisian. 


Sebab beberapa hari yang lalu setelah tambang - tambang tersebut banyak di sorot oleh awak media serta mahasiswa, itu sempat tutup, bahkan sejumlah lokasi terlihat ada police line. 

Namun sudah hampir dua pekan ini kini tambang - tambang tersebut mulai bebas beroprasi kembali. Bahkan polsek maupun polres terkesan menutup mata atas prilaku oknum yang terus melakukan pengerutan bahkan menerobos police line sudah beberapa hari terpasang.


Harapan kami warga setempat agar kepolisian maupun dinas terkait agar menutup serta menghentikan secara permanen aktivitas tersebut. Apalagi saat ini curah hujan semakin meningkat. tentu kita tidak ingin seperti di daerah lain yang banyak mengalami bencana alam seperti longsor akibat ilegal login serta pengerutan terus dilakukan. Tutup. EN (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik