Unru Baso dari Gerindra Pimpin Perolehan Suara di Dapil dengan 39.691 Suara

Unru Baso dari Gerindra Pimpin Perolehan Suara di Dapil dengan 39.691 Suara

SULSEL, ACTANEWS.CO.ID -Caleg DPR Partai Gerindra, Unru Baso, memuncaki perolehan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) tertentu dengan meraih 39.691 suara, menurut hasil Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang diakses pada Jumat (16/02/2024) pukul 16.30 WIB. Unru Baso berhasil mengungguli pesaingnya dengan selisih yang signifikan.

Posisi kedua ditempati oleh Abdi Baramuli dengan 27.312 suara, sementara caleg incumbent, La Tinro Latunrung, berada di urutan ketiga dengan 26.759 suara. Meskipun begitu, Unru Baso bukan satu-satunya caleg dari Gerindra yang berhasil meraih suara tinggi di Dapil tersebut.

Dari tujuh caleg Gerindra yang berkompetisi di Dapil tersebut, total perolehan suara mencapai 123.854 suara. Hal ini menunjukkan dukungan yang cukup besar dari masyarakat terhadap kandidat-kandidat dari partai tersebut.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk terus berjuang mewakili aspirasi dan kepentingan rakyat di DPR," ungkap Unru Baso saat dimintai tanggapannya terkait hasil Real Count tersebut.

Namun, perolehan suara ini masih merupakan data awal yang bisa berubah mengingat belum semua suara dihitung. Proses penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU RI masih berlangsung hingga saat ini. (*AS)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik