Gelar Mujahadah, Ansor Sulsel Doakan Jamaah Haji

Gelar Mujahadah, Ansor Sulsel Doakan Jamaah Haji

Makassar, actanews.co.id - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Mujahadah dan Doa Bersama untuk Kelancaran Ibadah Haji 1445 H pada Kamis (23/5) malam kemarin. Bertempat di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Imam Ashim Kota Makassar.

Mujahadah yang diikuti kader Ansor Banser tersebut melibatkan ratusan santri PPTQ Al Imam Ashim, berjalan cukup khidmad. Diawali dengan sambutan dari Ketua PW GP Ansor Provinsi Sulsel, H Rusdi Idrus.

Dalam sambutannya, Rusdi berpesan pentingnya doa dan zikir sebagai ikhtiar organisasinya dalam mengambil peran demi kelancaran ibadah haji tahun ini.

"Kita doakan seluruh jamaah haji Indonesia terutama dari Sulsel lancar dalam menjalankan ibadah dan nanti kembali ke tanah air dengan selamat serta mendapat predikat haji yang mabrur," bukanya.

Tak lupa ia dan peserta mujahadah mendoakan Amirul Hajj dalam hal ini Menteri Agama RI bersama seluruh jajaran ke bawah agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji.

Turut hadir dalam giat yang dihandle oleh Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Sulsel tersebut, sejumlah Pimpinan dan Pembina Ponpes, juga hadir Ketua PC GP Ansor Kota Makassar dan Kota Palopo, serta beberapa tamu dan undangan. (RA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik