Amara Minta APH dan Pj Walikota Periksa Kadis

Amara Minta APH dan Pj Walikota Periksa Kadis

Palopo, actanews - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Rakyat menggelar aksi demonstrasi di depan polres kota palopo.Gerakan tersebut di dasari oleh banyak nya problem yang seakan tumbuh subur di kota palopo dan tak kunjung terselesaikan.

Berdasarkan hasil investigasi adanya temuan pekerjaan proyek Mess rujab Walikota palopo dianggap menyalahi UU jasa konstruksi.Yang dimana proyek tersebut dikerjakan lebih awal sebelum terbitnya kontrak hal itu dapat di tinjau melalui LPSE Kota Palopo.

Egar Muhammad selaku Jendral lapangan dalam gerakan kali ini menyampaikan bahwa kami melaksanakan aksi unjuk rasa sebagai bentuk dukungan moril terhadap pihak kepolisian  serta Pj Walikota agar memeriksa Kepala Dinas PUPR Kota Palopo yang di duga mengerjakan proyek sebelum terbitnya kontrak pengerjaannya.

Di lain sisi agar dapat memastikan kontestasi politik kedepan tetap berada pada poros yang mengedepankan prinsipil Demokrasi,massa aksi juga meminta Pj walikota palopo untuk segera melakukan mutasi Ke lingkup pemerintahan kota palopo! Terutama di camat-lurah hingga prangkat lainnya Yang secara terang terangan terlibat dalam mobilisasi sosialisasi salah satu kandidat pilwalkot akan datang.

Jendral lapangan menegaskan bahwa gerakan ini adalah awal dari pada perjuangan yang tak kenal kata henti dan nemastikan aksi berjilid-jilid,tentunya akan menggalang seluruh kekuatan kedepannya jika apa yang menjadi tuntutan kami tidak dapat dijewantahkan. (EA)

Leave a Reply

Cancel Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait

Ikuti kami

VOTE UNTUK KAMI

vote-image

Apakah anda menyukai actanews ???

99%
0%
0%

Kategori Teratas

Komentar Terbaru

Harap Terima Untuk Performa Informasi Lebih Baik